Error Pada Asus Setup

Posted by fatur-futureface On Kamis, 05 April 2012 3 komentar
Aslamkum. slam sejahtera untuk kita semua.. kali ini saya mu share ni... Critanye ane baru pertama kali pnya Netbook.. (katrok banget saya ya..) tapi bukan disitu yang spesialnya.. saya beli netbook ASUS EeePC ,,1012CX ni... nah gg tau asal-usulnya (kaya acara tivi aja) tiba2 mak bedhudug (Istilah jawa) muncul kotak dialog sperti ini ni,,...

dengan Perasaan tak menentu saya bertanya Pada kakak yang lbih tau... tapi blum terpercahkan juga.. googling lah saya sebagai jalan terampuh... nha akhirnya nemu ni ... ternyata kita tinggal  masuk aja ke Task Scheduller pada window7 kamu... kemudia Expan task scheduler dan temukan file yang berjudul "i-setup" kemudian hapus lah.....
dan jejeng jeng....., hilanglah sudah pesan eror yang muncul tadi,,....
selamat mencoba bagi yang mengalami penderitaan yang sama.
kalo ada yang tau sebab musababnya, saya mohon bimbinganya dengan meninggalkn pesan ya,,, biar tdk menjadi kabar burug yang gg tau dimana bersarangnya.... heh
trkasih dan Wasalmkum...



3 komentar:

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

nemukan tulisan ini "Task Scheduller pada window7" di mananya gan??

Posting Komentar